febi@uinkhas.ac.id 08123456789

WAKIL DEKAN III LAKUKAN FIT AND PROPER TEST BAKAL CALON PENGURUS ORMAWA FEBI

Home >Berita >WAKIL DEKAN III LAKUKAN FIT AND PROPER TEST BAKAL CALON PENGURUS ORMAWA FEBI
Diposting : Jumat, 10 Jun 2022, 20:03:00 | Dilihat : 397 kali
WAKIL DEKAN III LAKUKAN FIT AND PROPER TEST BAKAL CALON PENGURUS ORMAWA FEBI


Pesta demokrasi mahasiswa Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember (UIN KHAS) sudah di depan mata. Berdasarkan post di instagram @kpum_febiuinkhasjember masa pendaftaran calon anggota Sema-F, Ketua dan Wakil Ketua Dema-F dan HMPS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dibuka mulai 07 Juni hingga 10 Juni 2022 sedangkan masa pemilihan sendiri akan digelar pada 16 Juni 2022.   

Dr. H. Saihan, S.Ag., M.Pd.I. selaku Wakil Dekan III FEBI yang membawahi urusan kemahasiswaan pada Jumat, 10 Juni 2022 mengadakan fit and proper test kepada bakal calon yang akan mengikuti pemilihan. Pada kegiatan tersebut bakal calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), bakal calon Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (Dema-F) memaparkan visi dan misinya. Selain itu masing-masing bakal calon juga diminta untuk memaparkan makalah dengan tema urgensi mahasiswa dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan di era 4.0.   

Wakil Dekan III mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menguji aspek akademik para bakal calon. Di kesempatan tersebut beliau juga berpesan kepada seluruh bakal calon agar menjaga kualitas akademik di FEBI dan bisa turut berkolaborasi dengan Fakultas dalam upaya meraih akreditasi unggul di masing-masing program studi yang ada di FEBI.

;