febi@uinkhas.ac.id 08123456789

Wajah Baru Yudisium ke 29, 30, 31 FEBI UIN KHAS JEMBER

Home >Berita >Wajah Baru Yudisium ke 29, 30, 31 FEBI UIN KHAS JEMBER
Diposting : Senin, 19 Feb 2024, 10:50:06 | Dilihat : 217 kali
Wajah Baru Yudisium ke 29, 30, 31 FEBI UIN KHAS JEMBER


Yudisium ke 29, 30, 31 sebanyak 244 tanggal 19 Februari 2024 Bertempat di edelweis Grand Ballroom, Cempaka Hotel Jember. Dihadiri oleh Warek 1, Warek 2, dan Kabiro AUPK UIN KHAS Jember.

Dalam sambutannya Dr. H. Ubaidillah, M.Ag mengucapkan Selamat dan sukses untuk yudisi. Pentingnya untuk selalu menjaga etika saat lulus menjadi wisudawan. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa “Untuk senantiasa mengembangkan sikap disiplin diri masing masing individu. Beliau akan selalu Menjaga dan melanjutkan hasil kepemimpinan lalu, dan melakukan perubahan untuk inovasi dalam rangka mencapai cita cita visi kita bersama”. Beliau berharap kepada yudisi untuk tepat waktu pada saat acara wisuda.

Prof. Dr. M. Khusna Amal (Warek 1) dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Adik-adik telah resmi menjadi sarjana, kalangan cerdik cendekia, kelas menengah, ilmu harus diamalkan untuk kebermanfaatan sesama agar masy sekitar lebih berdaya. Ilmu pengetahuan menjadi modal sosial selain doa dan iman. 

Pentingnya softskill lulusan agar bisa menguasai lapangan pasca kuliah”.  Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa “Ada 2 kategori Sarjana berprestasi dan sajana menuju atau berporses berprestasi, maka appaun yang sudah ditorehkan saat ini dan terus mengembangkannya, Tidak jarang yang berproses menuju prestasi menjadi lebih baik”.

Pada acara yudisium ke 29, 30 dan 31 FEBI UIN KHAS Jember memberikan penghargaan Yudisi terbaik akademik dan non akademik berbasis Program Studi sebanyak 16 yudisi.

Hal baru yang ditampilkan oleh FEBI UIN KHAS Jember pada acara yudisium tersebut adalah, berperannya Tim Protokoler dan adanya ucapan selamat dari alumni yang sudah sukses di berbagai daerah.

Harapan kita semua, sesuai dengan doa yang dipimpin oleh Wadek 3 FEBI UIN KHAS Jember, seluruh yudisi dimudahkan untuk mendapatkan pekerjaan. 

by. Fasyanad

;