febi@uinkhas.ac.id 08123456789

“UTAMAKAN LAYANAN PRIMA”

Home >Berita >“UTAMAKAN LAYANAN PRIMA”
Diposting : Selasa, 13 Feb 2024, 09:19:52 | Dilihat : 154 kali
“UTAMAKAN LAYANAN PRIMA”


Pada acara rapat koordinasi Pimpinan UIN KHAS Jember, 13 Februari 2024, yang merupakan acara rutin untuk mengevaluasi dan koordinasi kinerja Pimpinan UIN KHAS Jember.

Diawali oleh sambutan Dekan: Ucapan terima kasih atas perkenan para pimpinan hadir di aula febi dalam rangka rapat kiordinasi mingguan pimpinan uin khas.

Berdasarkan sapta cita tim solid akan melanjutkan program yg baik dan melakukan perubahan untuk program lebih baik lagi.

Adapun Rektor UIN KHAS Jember, merasa berbahagia karena program UIN KHAS dengan Dasa Cita nya mendapatkan respon cepat oleh segenap pimpinan dan penanunggung jawab, melalui program transformasi pada berbagai layanan cepat.

Harapan layanan digitalisasi juga perlu ada keteladanan melalui Disiplin Personal, dan perlu kemauan merubah tradisi untuk lebih baik lagi.

Pimpinan banyak menerima informasi vahwa kemenag tergolongburutan belakang dalam masalah kediapilinan, baru beberapa tahun terakhir ini mulai ada perubahan.

Pimpinan bertanda tangan di atas materai dengan Menteri, bahwa di awal 2025 menjadikan UIN KHAS memperoleh APT unggul.

Dengan catatan apabila tidak mencapai maka siap dievaluasi, semua membuat pakta termasuk kinerja direktur.

Sehingga dengan fakta integritas ini, maka semua pihak akan mensuport, jangan sampai ada jalan bintu

Rektor menganalogikan: Seperti nabi musa menghadapi firauan dengan senjata lengkap kemudian pasti ada pertolongan Tuhan.

Improvisasi dibenarkan asal terukur, karena semua harus berkobtribusi untuk UIN KHAS, semua harus mengendalikan perahu besar ini.

Tidak ada yg bisa kerjakan sendiri untuk membawa perahu besar, perlu kebersamaan, ada sesuatu yang tidak perlu dibicarakan secara umum.

Jika diprosentase ada 80? upaya transformasi yang sudah dikerjakan utamanya 22 dan 23 mengadakan rakerpim akan lebih serius perhatiannya.

Raker di mulia disampaiakn dan akan di munaqosah terkait realistis, keseriusan, waktu dana dan tahapn, ansai tidak rasional maka direvisi di raker nanti.

Semua harus sesuai ukuran dan takaran.

;