febi@uinkhas.ac.id 08123456789

Urgensi Metodologi Penelitian dan Penulisan Jurnal Akuntansi

Home >Berita >Urgensi Metodologi Penelitian dan Penulisan Jurnal Akuntansi
Diposting : Selasa, 29 Jun 2021, 10:17:39 | Dilihat : 762 kali
Urgensi Metodologi Penelitian dan Penulisan Jurnal Akuntansi


Dalam rangka memacu minat dalam meneliti dan meningkatkan kualitas karya ilmiah khususnya di Bidang Akuntansi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Rabu, 23 Juni 2021 lalu mengadakan kegiatan workshop dengan tema “Urgensi Metodologi Penelitian dan Penulisan Jurnal Akuntansi” yang diselenggarakan di Aula FEBI. Kegiatan tersebut dihadiri Dosen FEBI dengan menerapkan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi menghindari penyebaran Covid-19.    

Dalam kegiatan ini FEBI menggandeng dua narasumber yaitu Dr. Agung Budi Sulistiyo, S.E., M.Si., Ak. dan Dr. Whedy Prasetyo, S.E., M.SA., Ak, CA. Keduanya merupakan Dosen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Jember (UNEJ) yang telah banyak menghasilkan karya ilmiah yang terbit di tingkat nasional dan internasional.

Acara turut dihadiri langsung oleh Dekan FEBI Dr. Khamdan Rifa’I, S.E., M.Si. Dalam sambutanya beliau mengingatkan bahwa kehadiran FEBI tidak bisa lepas dari peran FEB UNEJ. Oleh karena itu dalam kegiatan ini diharapkan seluruh peserta dapat belajar banyak dari para pemateri.

;