febi@uinkhas.ac.id 08123456789

TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MAHASISWA, PENGELOLA FEBI LAKUKAN KONSOLIDASI KEGIATAN AKADEMIK

Home >Berita >TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MAHASISWA, PENGELOLA FEBI LAKUKAN KONSOLIDASI KEGIATAN AKADEMIK
Diposting : Selasa, 16 Jan 2024, 14:04:52 | Dilihat : 169 kali
TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MAHASISWA, PENGELOLA FEBI LAKUKAN KONSOLIDASI KEGIATAN AKADEMIK


Jember, 16/1 - Pengelola Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) melaksanakan rapat konsolidasi di ruang rapat lantai 2 FEBI. Rapat membahas berbagai aspek kegiatan akademik, termasuk perbaikan layanan terhadap mahasiswa.

Rapat dibuka oleh Kabag TU FEBI, Syahrul Mulyadi S.E., M.M. Diskusi utama pada rapat melibatkan evaluasi pelaksanaan kegiatan akademik tahun sebelumnya, dengan fokus pada peningkatan layanan digital. Dekan FEBI, Dr. Ubaidillah M, Ag., menyoroti kelengkapan sistem di Sister dan mendorong optimalisasi layanan digital, sejalan dengan misi transformasi digital dan meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) yang diinginkan oleh Rektor.

Poin-poin yang dibahas meliputi: perbaikan layanan terhadap mahasiswa, identifikasi permasalahan yang dihadapi mahasiswa, digitalisasi layanan sebagai langkah menuju transformasi digital, setoran al-Qur`an juz 30  ke DPA, penjadwalan seminar proposal, ujian komprehensif, dan ujian skripsi.

Selain itu, rapat juga mencakup evaluasi pelaksanaan kegiatan pada tahun sebelumnya, dengan peserta rapat yang memberikan masukan yang beragam. Upaya ini bertujuan untuk memastikan penyelenggaraan kegiatan akademik yang lebih efektif dan efisien, sejalan dengan visi dan misi FEBI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa serta mendukung transformasi digital yang diusung oleh lembaga pendidikan tinggi.

 

Penulis: Salman Farizi

;