febi@uinkhas.ac.id 08123456789

Tindaklanjuti DASACITA UNIVERSITAS dan PANCA CITA FEBI, Bagian Akademik Febi UIN KHAS Jember Lakukan Koordinasi

Home >Berita >Tindaklanjuti DASACITA UNIVERSITAS dan PANCA CITA FEBI, Bagian Akademik Febi UIN KHAS Jember Lakukan Koordinasi
Diposting : Senin, 29 Jan 2024, 17:20:43 | Dilihat : 218 kali
Tindaklanjuti DASACITA UNIVERSITAS dan PANCA CITA FEBI, Bagian Akademik Febi UIN KHAS Jember Lakukan Koordinasi


Jember, 29/1- Bagian Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) UIN KHAS Jember melakukan rapat koordinasi guna menindaklanjuti DASACITA pimpinan universitas dan PANCA CITA FEBI.

Rapat diinisiasi sebagai langkah konkrit untuk mewujudkan visi DASACITA dan PANCA CITA di lingkungan UIN KHAS Jember. Fokus pada peran bagian akademik febi dalam mewujudkan cita-cita universitas dan febi.

Rapat ini juga membahas tentang Evaluasi Sistem Layanan Akademik dan Kemahasiswaan yang kemudian akan diarahkan semua pada layanan Berbasis Digital.

Dorongan integrasi penuh dengan Sistem Informasi Terintegrasi (SISTER) guna efisiensi dan keterbukaan informasi dengan semangat memberikan pelayanan unggul kepada mahasiswa di fakultas, sesuai dengan tagline nya, FEBI UNGGUL.

Rapat dihadiri oleh tim akademik fakultas, yang terlibat aktif dalam diskusi mengenai implementasi langkah-langkah konkrit. Memastikan sinergi antara berbagai komponen akademik dalam mendukung visi dan misi febi serta universitas secara keseluruhan.

Bagian Akademik Febi UIN KHAS Jember menyatakan tekadnya untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan akademik dan kemahasiswaan, sejalan dengan komitmen universitas dalam mewujudkan visi dan misi strategisnya.

 

Penulis: Salman Farizi

;