febi@uinkhas.ac.id 08123456789

REKTOR BERI PENGHARGAAN KEPADA MAHASISWA FEBI PERAIH PRESTASI NON-AKADEMIK

Home >Berita >REKTOR BERI PENGHARGAAN KEPADA MAHASISWA FEBI PERAIH PRESTASI NON-AKADEMIK
Diposting : Jumat, 29 Dec 2023, 16:58:38 | Dilihat : 242 kali
REKTOR BERI PENGHARGAAN KEPADA MAHASISWA FEBI PERAIH PRESTASI NON-AKADEMIK


Rabu, 27 Desember 2023 menjadi momen istimewa bagi Mahasiswa peraih prestasi non-akademik di lingkungan UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Malam itu, GKT lt. 3 menjadi saksi kemeriahan pagelaran "Malam Gebyar Prestasi Mahasiswa dan Penyerahan Penghargaan."

Rektor UIN KHAS Jember, Prof. Dr. H. Hepni, S.Ag., M.M., dalam kesempatan itu menyampaikan pentingnya peran mahasiswa sebagai man of reasoning atau elit intelektual yang mampu menyelesaikan masalah secara rasional, argumentatif, dan solutif. Lebih lanjut "Pencapaian prestasi non akademik perlu diapresiasi dengan penghargaan. Kedepan, penghargaan ini dapat berbentuk lebih tinggi levelnya. Misalnya berupa program S2 (Magister) gratis, dicarikan kuliah luar negeri berbeasiswa. Jadi kita ingin mahasiswa berprestasi ini tidak hanya berhenti di S1, tapi dapat meneruskan S2 hingga ke luar negeri."

Dr. H. Fauzan, S.Pd., M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, menegaskan komitmen Fakultas dalam mendukung mahasiswa untuk meraih prestasi hingga tingkat internasional. "Kami akan terus mendorong dan memberikan dukungan bagi mahasiswa untuk meraih prestasi hingga level internasional."

Malam itu menjadi momen penting yang memotivasi mahasiswa untuk terus mengukir prestasi. Harapan besar terlihat dari dukungan Rektor dan jajarannya, mengisyaratkan upaya bersama agar mahasiswa dapat terus mengasah soft skill dan hard skill. Hal ini menunjukkan komitmen kuat UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember dalam membina dan menyiapkan generasi muda yang tangguh dan siap menghadapi dinamika zaman.

Berikut Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN KHAS Jember penerima Penghargaan Prestasi bidang non-akademik berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 1510 Tahun 2023:

  1. Anisa - Second Winner of International Bussiness Case Competition
  2. Siti Yuliana - Second Winner of International Bussiness Case Competition
  3. Indah Nur Azizah - Second Winner of International Bussiness Case Competition
  4. Rizky Putra Anugrahvianto - Juara 3 Lomba Poster Mental Health Awareness
  5. Zhinta Nuriyah - Juara 1 Seni Tunggal IPSI Porprov 2023
  6. Dwi Oktavia - Juara 1 Lomba Badminton
  7. Rizka Aquarius - Juara 1 Tanding Dewasa Kelas B Putri
  8. Siti Maysaroh - Juara 1 Poomsae
  9. Muhammad Korib Hamdani - Juara 2 Karya Inovasi Sosial Keagamaan Porsi Jawara
  10. Warga Baroka Sugiarto - Juara 2 Karya Inovasi Sosial Keagamaan Porsi Jawara
  11. Lutvi Hendrawan - Juara 2 Karya Inovasi Sosial Keagamaan Porsi Jawara
;