febi@uinkhas.ac.id 08123456789

Lepas Yudisium FEBI UIN KHAS Jember, Rektor: Alumni adalah Corong FEBI di Masyarakat

Home >Berita >Lepas Yudisium FEBI UIN KHAS Jember, Rektor: Alumni adalah Corong FEBI di Masyarakat
Diposting : Kamis, 06 Jun 2024, 09:22:20 | Dilihat : 121 kali
Lepas Yudisium FEBI UIN KHAS Jember, Rektor: Alumni adalah Corong FEBI di Masyarakat


 

Jember, 6 Juni 2024 - Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember hari ini menggelar acara yudisium bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di Hotel Royal Jember. Acara tersebut berlangsung khidmat dengan kehadiran Rektor, para dekan, dosen, serta mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka.

Dalam sambutannya, Rektor UIN KHAS Jember, Prof. Dr. Hepni, S.Ag. M.M., menyampaikan pesan penting kepada para alumni yang baru saja di yudisium. Beliau menekankan bahwa para alumni merupakan representasi dari FEBI di tengah masyarakat. "Kalian akan kembali ke orang tua. Jadilah alumni yang ilmiyah, malik atas dirinya sendiri, manajer atas dirinya sendiri, dan saudagar yang handal," pesan Rektor.

Rektor mengutip ungkapan, "Khairun nas anfauhum linnas," yang berarti sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Dengan bekal ilmu dan keterampilan yang telah diberikan selama menempuh pendidikan di FEBI, beliau yakin bahwa para alumni mampu bersaing dan memberikan kontribusi positif di masyarakat.

"Mulai dari sekarang, kalian menjadi bagian sentral dari UIN KHAS Jember. Performa kalian di masyarakat akan menjadi corong dan penyambung lidah dari universitas ini," tambahnya.

Dengan demikian, Rektor berharap para alumni dapat menjaga nama baik alma mater dan terus berkontribusi dalam membangun bangsa melalui bidang ekonomi dan bisnis Islam.

;