febi@uinkhas.ac.id 08123456789

LANGKAH STRATEGIS FEBI: DEKAN BERIKAN PENGARAHAN DORONG PENINGKATAN KUALITAS DAN KERJASAMA GLOBAL

Home >Berita >LANGKAH STRATEGIS FEBI: DEKAN BERIKAN PENGARAHAN DORONG PENINGKATAN KUALITAS DAN KERJASAMA GLOBAL
Diposting : Jumat, 12 Jan 2024, 13:14:51 | Dilihat : 286 kali
LANGKAH STRATEGIS FEBI: DEKAN BERIKAN PENGARAHAN DORONG PENINGKATAN KUALITAS DAN KERJASAMA GLOBAL


JEMBER - Dalam sebuah acara yang menggambarkan komitmen terhadap kualitas akademik dan kerjasama internasional, Dr. Ubaidillah, M.Ag., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN KHAS Jember, memberikan pengarahan dan menyerahkan surat tugas kepada anggota fakultas. Dalam pengarahannya, Dekan menekankan bahwa penugasan ini tidak hanya merupakan tambahan kerja, melainkan upaya untuk meningkatkan efektivitas kegiatan sehari-hari, selaras dengan arahan Rektor UIN KHAS Jember.

Dr. Ubaidillah menegaskan, "Seberat apa pun tugas jika dipikul bersama-sama akan terasa ringan. Mari kita bekerja sama, agar beban ini terasa lebih ringan bagi kita semua." Beliau juga menyoroti pentingnya kerjasama dan pembagian beban agar tujuan FEBI yang mengutamakan internasionalisasi Tridharma perguruan tinggi dapat tercapai dengan sukses.

Wakil Dekan II, Dr. Mahmudah, M.Ag., juga memberikan harapan bahwa tugas-tugas ini dapat diterima dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Beliau menekankan pentingnya fasilitas penunjang seperti perpustakaan dan ruang baca yang nyaman, laboratorium, serta pengelolaan jurnal, yang semuanya merupakan unsur penting dalam internasionalisasi program FEBI. Dr. Mahmudah juga menyoroti inisiatif fakultas dalam pembentukan sekretaris program studi untuk membantu mengelola beban tugas yang semakin banyak.

Penyerahan surat tugas secara simbolik dilakukan oleh Dekan kepada salah satu dosen, menandai dimulainya fase baru dalam pengelolaan akademik dan administrasi di FEBI UIN KHAS Jember. Acara ini menandai langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit di FEBI bekerja secara efektif dan berkoordinasi untuk mencapai tujuan bersama, khususnya dalam konteks internasionalisasi dan peningkatan kualitas pendidikan.

Editor, Fauzinuddin Faiz.

;