febi@uinkhas.ac.id 08123456789

KPUM FEBI ADAKAN DEBAT KANDIDAT CALON PENGURUS ORMAWA

Home >Berita >KPUM FEBI ADAKAN DEBAT KANDIDAT CALON PENGURUS ORMAWA
Diposting : Jumat, 31 Mar 2023, 10:14:24 | Dilihat : 312 kali
KPUM FEBI ADAKAN DEBAT KANDIDAT CALON PENGURUS ORMAWA


Senin, 27 Maret 2023 Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) FEBI adakan debat kandidat Calon Pengurus ORMAWA di lingkungan FEBI. Debat tersebut bertujuan untuk menguji visi misi yang diusung dan bagaimana pandangan para calon pengurus terkait berbagai isu terkini. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FEBI, Wakil Dekan bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Ketua Jurusan Ekonomi Islam dan Kaprodi Manajemen Zakat dan Wakaf.

Adanya debat kandidat merupakan salah satu acara mulia, yaitu dalam rangka ikut menjaga, mewarisi, meneruskan, melestarikan nilai-nilai ke-ummatan, ke-Islaman, ke-Indonesia. Dengan adanya debat kandidat ini mereka (Para kandidat calon pengurus) bisa menyampaikan dan memaparkan visi misinya dengan tujuan untuk berinovasi dan mewujudkan kreatifitas yang ada. Kami juga berharap bagaimana nanti DEMA dan HMPS juga mampu beradaptasi dan berkolaborasi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk mencapai predikat unggul, ucap Dr. Khamdan Rifai, M.Si selaku Dekan FEBI dalam sambutannya.

Acara debat ini berjalan dengan lancar sesuai dengan konsep yang direncanakan oleh panitia KPUM-F. Partisipan terdiri dari perwakilan mahasiswa aktif dari keempat Program studi. Para Mahasiswa menganggap kegiatan debat ini penting untuk progres prodi dan Fakultas ke depan sehingga mereka sangat antusias menghadiri. (Elisa/Kurniawan)

;