febi@uinkhas.ac.id 08123456789

Kerjasama FEBI UIN KHAS dan PPKSI: Mahasiswa Bisa Penelitian di Kampung SDGs

Home >Berita >Kerjasama FEBI UIN KHAS dan PPKSI: Mahasiswa Bisa Penelitian di Kampung SDGs
Diposting : Selasa, 23 Apr 2024, 16:12:53 | Dilihat : 99 kali
Kerjasama FEBI UIN KHAS dan PPKSI: Mahasiswa Bisa Penelitian di Kampung SDGs


Pada Selasa, 23 April 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN KHAS telah berhasil melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Pusat Pengembangan Kampung SDGs Indonesia (PPKSI).
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PPKSI, KH. Misbahus Salam, yang menggarisbawahi pentingnya Kampung SDGs sebagai implementasi tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Dalam sambutannya, beliau menyambut baik upaya mahasiswa yang ingin melakukan penelitian di kampung tersebut.

Di sisi FEBI, perwakilan yang hadir adalah Wakil Dekan 3, Dr. H. Fauzan, S.Pd., M.Si., yang menjelaskan bahwa kampung SDGs dapat menjadi tempat belajar dan penelitian bagi mahasiswa FEBI dan Pascasarjana Prodi Ekonomi Syariah (ES).

Koprodi S2 ES, Dr. Nikmatul Masruroh, M.EI., juga menegaskan bahwa kerjasama ini akan memberikan landasan hukum bagi mahasiswa FEBI dalam kegiatan belajar dan penelitian di kampung SDGs.

Semoga kerjasama ini dapat menjadi langkah nyata dalam meningkatkan mutu pendidikan FEBI UIN KHAS serta kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

by. MF. Zan

;