febi@uinkhas.ac.id 08123456789

IKHTIAR FEBI UIN KHAS JEMBER DALAM RAKERPIM

Home >Berita >IKHTIAR FEBI UIN KHAS JEMBER DALAM RAKERPIM
Diposting : Rabu, 28 Feb 2024, 16:04:37 | Dilihat : 201 kali
IKHTIAR FEBI UIN KHAS JEMBER DALAM RAKERPIM


Rapat Kordinasi persiapan RAKERPIM FEBI UIN KHAS Jember, 28 Februari 2024 di ikuti oleh Dekanat, Kajur, Sekjur dan Koordinator Prodi.

Pada rapat terbut Dekan meminta kerjasama yang baik dari semua pihak. Agenda usulan penting harus disampaikan, agar RAKERPIM benar-benar maksimal hasilnya dan akan menjadi acuan dalam masa kepemimpinan 2023-2027. Lebih lanjut Dekan FEBI menyampaikan bahwa kita harus mewujudkan PANCA CITA FEBI UIN KHAS JEMBER. Beliau menegaskan bahwa Kita perlu kerja tim, pada kegiatan apapun termasuk disaat pembuatan surat hendaknya berkoordinasi dengan para wadek, agar terjadi kesamaan pemahaman.

Sedangkan Wadek 3 sebagai ketua panitia pelaksanaan RAKERPIM FEBI menyampaikan bahwa raker akan diikuti oleh Peserta 43 peserta yang terbagi menjadi 3 komisi dan di harapkan akan menghasilkan Problem Solving, bukan melahirkan Problem. Bahkan Wadek 3 sebagai ketua panitia berharap seluruh pengelola FEBI (Kajur, Sekjur, Koord. Prodi dan pengelola keuangan serta pengembang pembelajaran untuk menandatangani pakta integritas sebagai indikator target pencapaian kegiatan selama 1 tahun ke depan.

Harapan kita semua bahwa ikhtiar ini harus menjadi komitmen bersama untuk kemajuan FEBI UIN KHAS. Semoga di Ridhoi Gusti Allah. Amin

;