febi@uinkhas.ac.id 08123456789

Gerak Cepat, Dekanat Febi Koordinasi Persiapan berbagai Agenda Tahun Anggaran 2024

Home >Berita >Gerak Cepat, Dekanat Febi Koordinasi Persiapan berbagai Agenda Tahun Anggaran 2024
Diposting : Senin, 29 Jan 2024, 16:47:12 | Dilihat : 246 kali
Gerak Cepat, Dekanat Febi Koordinasi Persiapan berbagai Agenda Tahun Anggaran 2024


Jember, 29/1- Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) UIN KHAS Jember menggelar pertemuan koordinasi intensif guna menyusun agenda strategis menyambut Tahun Anggaran 2024. Berikut rangkuman beberapa poin utama dari pertemuan tersebut:

Pertama, Pembahasan rencana keberangkatan wali lima dengan melibatkan 37 peserta Dosen, karyawan dan pengelola Febi. Waktu keberangkatan pada pukul 19.00 WIB dengan rute ke Habib Soleh di Bangkalan, Sunan Ampel Surabaya, Maulana Malik Ibrahim, Sunan Giri yang keduanya berada di Gersik, dilanjutkan ke Lamongan Sunan Drajat, dan Sunan Bonang Tuban. Ziarah ini dilakukan dengan maksud untuk ber wasilah agar perjalan FEBI UIN KHAS 4 tahun kedepan selalu di berkahi dan diberi kelancaran serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas mengembangkan FEBI yang unggul.

Kedua, Agenda Yudisium bagi 244 peserta akan diadakan di Cempaka Hill yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2024, dengan beberapa orang di antaranya akan mendapat penghargaan dari Fakultas. Dan rencananya Fakultas akan mengeluarkan SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah).

Ketiga, Agenda Rapat dosen yang dijadwalkan pada tanggal 12 Februari 2024, pukul 09.00 WIB. Agenda mencakup evaluasi semester lalu, keterlambatan input nilai, dan perbedaan antara bimbingan skripsi dengan realitas.

Keempat, Pengajuan keuangan dimulai pada tanggal 1 Februari 2024, dengan besaran GUP) akan ditentukan oleh universitas.

Kelima, Agenda Rapat dengan Wakil Dekan 1 untuk membahas Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI). Rapat ini akan rencananya akan dilaksankan pada tanggal 30 Januari 2024 di Ruang rapat FEBI UIN KHAS.

Keenam, Persiapan Raker Universitas akan diadakan pada tanggal 22-24 Februari 2024. Dekan FEBI UIN KHAS tetap mengusung jargon PANCA CITA sebagai upaya menterjemahkan DASA CITA  Rektor UIN KHAS Jember. Bahkan FEBI UIN KHAS pada tanggal Senin 5 Februari 2024 jam 10 pagi akan mengadakan Zoom Meeting dengan UBD School of Business and Economics (UBDSBE) mendiskusikan tentang Cooperation and Collaboration between FEBI UIN KHAS and UBDSBE. Hal ini sebagai langkah strategis FEBI UIN KHAS untuk meningkatkan Internasionalisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ketujuh, Raker FEBI UIN KHAS dijadwalkan pada 1-2 Maret 2024 di Malang, rencananya akan di isi dengan nara sumber yakni, Prof. Drs. Dafik, M.Sc., Ph.D.dari Universitas Jember.

Dekanat FEBI UIN KHAS Jember menegaskan komitmen mereka dalam menghadirkan kualitas pendidikan tinggi yang berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan mahasiswa serta tuntutan perkembangan zaman.

 

 

Penulis: Salman Farizi

;