febi@uinkhas.ac.id 08123456789

FEBI KOLABORASI DENGAN BERBAGAI PIHAK DORONG PENINGKATAN MUTU

Home >Berita >FEBI KOLABORASI DENGAN BERBAGAI PIHAK DORONG PENINGKATAN MUTU
Diposting : Jumat, 10 Jun 2022, 13:00:07 | Dilihat : 339 kali
FEBI KOLABORASI DENGAN BERBAGAI PIHAK DORONG PENINGKATAN MUTU


Akhir-akhir ini kata kolaborasi semakin santer kita dengar dibanding kompetisi. Kolaborasi memang cenderung memiliki peluang yang lebih besar dalam meraih kesuksesan. Kolaborasi juga menjadi salah satu cara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember untuk melangkah maju meningkatkan kualitas mutu tridharma perguruan tinggi (Pendidikan, penelitian, pengabdian). Bentuk kolaborasi tersebut adalah dengan melakukan kunjungan ke berbagai perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi guna menjalin kerjasama maupun sekedar memperluas jaringan dan membuka peluang untuk melakukan kerjasama kelak.

Wakil Dekan bidang akademik, Dr. Nurul Widyawati Islami Rahayu, S.Sos., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam hal implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Outcomes based education (OBE) serta memperluas jaringan dengan perguruan tinggi lain.    

Kerjasama yang terjalin antara lain berupa penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Jawa Timur, Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “veteran” Jawa Timur, kunjungan ke kantor pajak wilayah malang dalam rangka penjajakan pembukaan tax center di FEBI, dan studi wawasan di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

;