febi@uinkhas.ac.id 08123456789

DORONG PRESTASI MAHASISWA, DEMA FEBI SUKSES GELAR FEBI TALENTO 2022

Home >Berita >DORONG PRESTASI MAHASISWA, DEMA FEBI SUKSES GELAR FEBI TALENTO 2022
Diposting : Kamis, 08 Dec 2022, 16:09:58 | Dilihat : 484 kali
DORONG PRESTASI MAHASISWA, DEMA FEBI SUKSES GELAR FEBI TALENTO 2022


Setelah melewati berbagai lomba, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember menggelar closing ceremony serta pembagian hadiah untuk para pemenang dalam FEBI TALENTO 2022, bertempat di Aula FEBI, Selasa (06/12/2022).

Closing berlangsung meriah dengan bazar yang digelar di depan Gedung FEBI selama dua hari. Bazar diselenggarakan oleh DEMA FEBI untuk menumbuhkan kreativitas, dan mendorong kewirausahaan mahasiswa FEBI.

Mengawali sambutan dalam closing ceremony, Abil Mawahib selaku ketua panitia mengatakan bahwa FEBI TALENTO 2022 sukses digelar karena semua cabang lomba diikuti oleh mahasiswa FEBI tanpa ada yang terlewatkan.

Selanjutnya sambutan Muhamad Bariul Fajri selaku Gubernur DEMA FEBI berharap adanya FEBI TALENTO 2022 akan memberikan semangat berkelanjutan dalam mengikuti lomba eksternal dari tingkat kabupaten hingga nasional. “Diadakannya lomba FEBI TALENTO 2022 kita dapat melihat mahasiswa yang mempunyai potensi, sehingga kita sebagai DEMA dapat mengakumulasikan dan mendorong mahasiswa untuk mengikuti lomba di eksternal untuk meningkatkan value Fakultas.”

Setelah semua sambutan selesai, maka tibalah saatnya pengumuman dan pemberian hadiah bagi para pemenang. Pengumuman dibacakan oleh Dyah Riska Adelia selaku host. Cabang lomba FEBI TALENTO 2022 antara lain Karya Tulis Ilmiah, Videografi, Mobile Legend, Bussines Plan, Badminton (Putra dan Putri), Futsal, dan Singing Competition.

Pada saat pengumuman banyak mahasiswa FEBI yang sangat berharap namanya akan disebut sebagai pemenang. Acara berlangsung meriah dengan kehadiran para mahasiswa FEBI yang ikut tepuk tangan saat perwakilan kelasnya memenangkan perlombaan.

Muhibbud Dzikri al Hasan selaku panitia menjadi pemimpin doa untuk mengakhiri closing ceremony. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan kondusif dan sangat berkesan bagi para mahasiswa. (Qorib/Kurniawan)

;