febi@uinkhas.ac.id 08123456789

“Digital Marketing” FEBI UIN KHAS

Home >Berita >“Digital Marketing” FEBI UIN KHAS
Diposting : Jumat, 23 Feb 2024, 04:28:32 | Dilihat : 180 kali
“Digital Marketing” FEBI UIN KHAS


Rakerpim UIN KHAS Jember yang di adakan pada tanggal 22-24 Februari 2024 di The Southern Hotel Surabaya.

Pada acara pembukaan Rakerpim, Rektor memberikan arahan dalam sambutannya bahwa “Rekarpim sejatinya mengevaluasi progress, memastikan nantinya dasa cita dapat dilaksanakan sebaik baiknya”.

Raker kali ini menjadi perhatian penuh pimpinan Universitas. Sebagai konsekuensinya Para pimpinan akan menunggu inovasi pimpinan Fakultas dan kalau perlu akan mensupport inovasi-inovasi pimpinan fakultas. 

Lebih lanjut Rektor mengatakan bahwa “Program UIN KHAS Jember adalah Mengembangkan Digitalisasi”.

Program Digitalisasi Kampus yang disampaikan ternyata terdapat kolerasi dengan materi pertama yang disampaikan  oleh Prof. Muzakki (Rekrtor UINSA) yang menurut beliau kampus UIN akan menjadi di kenal oleh masyarakat luas jika menerapkan konsep “Digitalisasi Marketing”.

Harapan besar ini akhirnya perlu pemikiran inovatif dari setiap pimpinan Fakultas, dan Pimpinan Dekanat FEBI akhirnya akan mencoba untuk mengimplementasikan program Universitas, dengan membangun program pelayanan prima melalui sistem digital, memasarkan FEBI pada masyarakat melalui beberapa flatform sosial media (Instagram, tiktok, ataupun YouTube).

Pada bidang pendidikan dan pengajaran FEBI akan mencoba menerapkan metode Lesson study sebagai bentuk dari best practice dosen dalam pembelajaran.

Lesson study di harapkan akan meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di kelas, karena dalam metode LS ini ada Dosen model yang mengajar dan akan dievaluasi oleh temen sejawat baik secara langsung maupun online by zoom meeting oleh dosen lain, yang pada akhirnya akan dievaluasi kelemahan dan kelebihan nya dalam pelaksanaan pembelajaran tersebut.

Sebagai kata akhir, ikhtiar ini semoga di ridhoi oleh Allah. Amin

by. Fasya

;