febi@uinkhas.ac.id 08123456789

DEKAN FEBI TEKANKAN DIGITALISASI UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN MAHASISWA

Home >Berita >DEKAN FEBI TEKANKAN DIGITALISASI UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN MAHASISWA
Diposting : Selasa, 16 Jan 2024, 13:37:33 | Dilihat : 444 kali
DEKAN FEBI TEKANKAN DIGITALISASI UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN MAHASISWA


Jember, 16/1 - Dalam rapat konsolidasi di ruang rapat lantai 2 FEBI, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. Ubaidillah M, Ag., menekankan pentingnya digitalisasi layanan untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pengelola FEBI dan membahas beberapa aspek utama, termasuk perbaikan layanan kepada mahasiswa dan identifikasi masalah yang dihadapi oleh mereka. Namun, sorotan utama Dekan adalah pada digitalisasi layanan.

Dalam arahannya, Dr. Ubaidillah M, Ag., menyatakan bahwa sistem di Sister sudah lengkap, dan mengajak seluruh tim untuk memaksimalkan pemanfaatan layanan digital. Dekan juga mengaitkan langkah ini dengan misi "Gus Men" terkait transformasi digital, yang diharapkan dapat meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) Rektor.

Upaya meningkatkan layanan melalui digitalisasi diharapkan tidak hanya mempermudah akses mahasiswa, tetapi juga mendukung visi FEBI dalam mengadopsi teknologi sebagai salah satu pilar utama penyelenggaraan pendidikan tinggi yang efektif dan efisien.

 

Penulis: Salman Farizi

Berita Terbaru

Febi UIN KHAS Jember Mantapkan Langkah Mahasiswa MBKM: Menyatukan Ilmu, Etika, dan Profesionalisme Menuju Dunia Kerja
17 Dec 2025By wadek3
Wakaf Hijau dan Pertanian Terpadu: Jalan Baru Mengangkat Martabat Petani Jember
17 Dec 2025By wadek3
Mahasiswa Ekonomi Syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember melakukan Kunjungan Edukatif ke BLK Jember
12 Dec 2025By oprfebi

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;