febi@uinkhas.ac.id 08123456789

DEKAN FEBI TEKANKAN DIGITALISASI UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN MAHASISWA

Home >Berita >DEKAN FEBI TEKANKAN DIGITALISASI UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN MAHASISWA
Diposting : Selasa, 16 Jan 2024, 13:37:33 | Dilihat : 226 kali
DEKAN FEBI TEKANKAN DIGITALISASI UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN MAHASISWA


Jember, 16/1 - Dalam rapat konsolidasi di ruang rapat lantai 2 FEBI, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. Ubaidillah M, Ag., menekankan pentingnya digitalisasi layanan untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pengelola FEBI dan membahas beberapa aspek utama, termasuk perbaikan layanan kepada mahasiswa dan identifikasi masalah yang dihadapi oleh mereka. Namun, sorotan utama Dekan adalah pada digitalisasi layanan.

Dalam arahannya, Dr. Ubaidillah M, Ag., menyatakan bahwa sistem di Sister sudah lengkap, dan mengajak seluruh tim untuk memaksimalkan pemanfaatan layanan digital. Dekan juga mengaitkan langkah ini dengan misi "Gus Men" terkait transformasi digital, yang diharapkan dapat meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) Rektor.

Upaya meningkatkan layanan melalui digitalisasi diharapkan tidak hanya mempermudah akses mahasiswa, tetapi juga mendukung visi FEBI dalam mengadopsi teknologi sebagai salah satu pilar utama penyelenggaraan pendidikan tinggi yang efektif dan efisien.

 

Penulis: Salman Farizi

;