febi@uinkhas.ac.id 08123456789

Belajar Manfaat Dari Para Wali

Home >Berita >Belajar Manfaat Dari Para Wali
Diposting : Sabtu, 03 Feb 2024, 08:53:17 | Dilihat : 203 kali
Belajar Manfaat Dari Para Wali


Ziarah Ke Makbaroh para wali Allah yang lakukan oleh pengelola FEBI UIN KHAS 2-3 Februari 2024, mengingatkan kita pada sebuah kemanfaatan hidup pada manusia lain.

Semasa hidupnya para wali Allah berjuang untuk memberikan kemanfaatan pada sesama manusia dengan penuh semangat, ikhlas dan ketekunan. UIN KHAS yang namanya merupakan tabarrukan pada salah satu wali Allah di kota Jember yakni Kiai Haji Achmad Siddiq seharusnya memulai untuk belajar arti semangat, kegigihan dan keikhlasan para wali Allah tersebut. 

Sebagimana disampaikan oleh Dekan FEBI, Wadir Pascasarjana UIN KHAS Jember bahwa “saat inilah langkah awal untuk memulai kita belajar arti sebuah keikhlasan dan kemanfaatan pada sesama manusia dan kita implementasikan pada pelayanan prima kepada mahasiswa FEBI UIN KHAS dan ini merupakan upaya penguatan moderasi beragama”. Untuk mewujudkan pernyataan pak Dekan dan pak Wadir Pascasarjana, Para Wadek FEBI UIN KHAS Jember mengajak seluruh sivitas akademika untuk mendukung ikhtiar pimpinan untuk memajukan FEBI sehingga FEBI di perhitungkan oleh dunia internasional.

Semoga FEBI UIN KHAS Jember menjadi Unggul, Amin

;