febi@uinkhas.ac.id 08123456789

AKHIRI RAKERPIM DENGAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Home >Berita >AKHIRI RAKERPIM DENGAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS
Diposting : Jumat, 23 Feb 2024, 23:06:53 | Dilihat : 169 kali
AKHIRI RAKERPIM DENGAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS


Sesuatu yang berbeda pada Rakerpim UIN KHAS Jember tahun 2024 ini adalah adanya “Pengayaan” terhadap program capaian dari seluruh pimpinan fakultas, lembaga dan unit. Pengayaan ini dilakukan pimpinan Universitas.

Pada hari kedua rakerpim jumat, 23 pebruari tepatnya jam 15.00  wib, dilaksanakan pengayaan program kerja pimpinan fakultas, lembaga dan unit sebagai dasar pelaksanaan penandatnagnan pakta integritas dekan.

Hadir pada acara tersebut dekan, wakil dekan 1, wakil dekan 2, wakil dekan 3 dan kabag TU, dihadapan rektor dan wakil rektor 1 serta perencana sebagai notulen.

Beberapa hal yang disampaikan oleh Dekan FEBI sebagai jawaban pertanyaan rektor adalah “bagaimana pemahaman Dekan dan tim pengelola FEBI dasa cita rektor, dilanjutkan apa program prioritas dalam mendukung tercapainya dasa cita di tahun anggaran 2024, dilanjutkan denga warek 3 tentang tolak ukur apa disetiap kegiatan sebagai bentuk keberhasilan nya”.

Dijawab oleh bapak Dekan bahwa  FEBI telah  mengejawantahkan dasa cita rektor dengan “sapta cita” melalui program kegiatan dan anggaran yang akan dilaksanakan beserta rancangan penarikan dana sebagai data pendukung dan kontrol anggaran, salah satu diantaranya mewujudkan penelitian kolaboratif internasional, pelaksanaan akreditasi 2 prodi menjadi sangat baik, pemberian dukungan penelitian melalui jurnal, akreditasi jurnal menuju sinta 2, serta penguatan 5 kegiatan bisnis penunjang pendapatan BLU, dalam waktu yang sama wadek 1, wadek 2 dan wadek 3 memberikan penjelasan tambahan tentang dukungan dan  apresiasi bagi kegiatan kemahasiswan khususunya penelitian.

Adapun kegiatan sebagai pengejawantahan “panca cita” yang akan diraih selama satu tahun anggaran 2024 tersebut dituangkan dalam bentuk pakta integritas  dan akan dievaluasi di akhir tahun. Pakta integriras ini ditandatangani oleh dekan bersama dengan rektor, sebagai perjanjian kontrak kerja selama satu tahun.

Kami tim FEBI berharap selama satu tahu ke depan bisa mewujudkan perjanjian kontrak tersebut, amin.

;